Amrozy cs di Eksekusi

Helikopter Pembawa Jenazah Amrozi dan Muklas Mendarat


Lamongan – Helikopter yang membawa jenazah Amrozi dan Ali Gufron alias Mukhlas mendarat di Lamongan. Helikopter itu mendarat di helipad di Bulubrangsi, Laren yang berjarak sekitar 7 km dari Desa Tenggulun, Solokuro, pukul 08.50 WIB, Minggu (9/11/2008).

Ali Fauzi, adik Amrozi terlihat keluar dari helikopter berwarna putih dengan nomor lambung P 3001.

Kedatangan jenazah Amrozi dan Mukhlas ini disambut oleh Ustad Chozin, anak Amrozi serta para santri di lingkungan Pondok Pesantren Al Islam serta pengacara dari TPM Fahmi Bachmid.

Dalam serah terima jenazah itu dihadiri oleh Kejari Lamongan Irnensif, Kapolres Lamongan AKBP Imam Sayuti dan Kepala Desa Agus Sholeh.

Satu persatu keranda jenazah dimasukkan ke dalam ambulance milik puskesmas keliling Kecamatan Tikung dan ambulance puskesmas keliling milik Kabupaten Lamongan. Keranda jenazah tersebut dilapisi kain berwarna hijau. Ambulance tersebut dikawal sebanyak 10 mobil. Satu diantaranya adalah mobil keluarga.

Pihak kepolisian nampak bersiaga penuh dengan senjata lengkap disekitar lapangan
tersebut. Sementara itu warga banyak yang menyaksi kedatangan jenazah tersebut.
(wln/bdh)

Keluarga Nilai Eksekusi Amrozy Cs Atas Desakan Asing

Lamongan – Terpidana mati kasus bom Bali, Amrozi cs, dalam waktu dekat akan dieksekusi. Keluarga menilai, hal itu semata-mata karena desakan pihak asing.

Pernyataan ini disampaikan oleh salah seorang saudara Amrozi dan Ali Gufron, Ustadz Khozin, di Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (24/7/2008).

“Kami sekeluarga menanggapi berita tersebut dingin-dingin saja dan tidak terkejut,” katanya saat ditemuinya sedang mengajar di SDN Tenggulun.

Khozin mengaku belum melakukan persiapan apa pun terkait rencana eksekusi tersebut. Sebab hingga kini, pihak keluarga belum menerima informasi yang pasti mengenai hal itu.

“Mungkin saja eksekusi tersebut atas desakan asing, terutama Amerika Serikat dan Australia yang selalu mendesak agar eksekusi segera dilakukan,” ungkapnya.

Khozin menilai pelaksanaan eksekusi itu terlalu dini. Sebab masih banyak persoalan yang perlu diselesaikan, termasuk masih ada proses hukum yang diupayakan terdakwa.

“Juga soal hukum dan perundang-undangan yang masih carut marut,” ungkap Khozin.

‘Makam Pejuang Islam’ di Dekat Kuburan Amrozi

Lamongan – Puluhan orang melakukan penggalian liang lahat di sebidang tanah milik keluarga dua terpidana mati Amrozi dan Muklas. Tanah yang digali berdekatan dengan Tempat Pemakaman Umum Desa Tenggulun.

Pengalian liang lahat itu dijaga ketat oleh para pendukung Amrozi Cs. Bahkan para jurnalis yang ingin mengabadikan gambar pengalian liang lahat dilarang mendekat. Alasan para pendukung melarang wartawan mendekat ini sesuai dengan permintaan keluarga.

“Mas tolong diambil dari sana saja,” kata seorang pendukung yang mengenakan baju koko berwarna putih dengan ikat kepala yang bertuliskan ‘keluarga syuhada’.

Salah satu pendukung Amrozi mengungkapkan kalau tanah yang digali bukan TPU melainkan tanah milik keluarga.”Ini bukan TPU, ini tanah keluarga milik H Chozin,” ungkap salah satu pendukung.

Dari pantauan detiksurabaya.com, Minggu (9/11/2008), penggalian makam sudah hampir rampung. Terlihat ada dua lubang yang digali. Di sekitar calon makam dua pelaku Bom Bali I itu terdapat tulisan, ‘Makam Pejuang Islam’ yang ditempel di atas pohon di dekat liang lahat.

Penggalian liang lahat ini juga menarik perhatian masyarakat. Banyak masyarakat yang menonton. Beberapa petugas kepolisian nampak bersiaga di sekitar makam

5 Balasan ke Amrozy cs di Eksekusi

  1. Walit Elu mengatakan:

    Amrozy Cs, telah meninggal dunia, sekarang mereka sedang ngesex di surga dengan para bidadari-bidadari hadiah dari Alloh, siang dan malam tanpa henti.
    Sambil makan dan minum anggur, selamanya dan selama-lamanya.
    Eeennnnnnnnnnaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeee!!!!!!!!!

  2. bukan kristen mengatakan:

    Anda salah duga…. Amrozi dkk itu tidak mati, tetapi diangkat seperti Yesus ke langit. Kalau Anda duga dia mati, berarti Anda salah memahami ajaran agama Anda.
    Martir Kristen dan Katolik juga sama kan?

  3. jhames mengatakan:

    mana ada membunuh orang itu di halalkan dan imbalannya masuk sorga..????.
    seandainya memang spt itu….dunia ini sudah kiamat dr dahulu kala krn sesama manusia akan saling membunuh untuk dpt masuk ke surga…..apakah ini yg di ajarkan agama loe ???

  4. Muhamaad mengatakan:

    Amrozi cs itu alas neraka.

  5. Joy mengatakan:

    semoga hukumannya setimpal dengan pebuatannya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: