Skandal Sex Para Pejuang Muslim Palestina

GAY SEX, HAMAS-FATAH

AND VIDEOTAPE

By Khaled Abu Toameh | October, 2007


Perang sengit antara Hamas-Fatah semakin memalukan dgn masing-masing saling menuduh terlibat dlm hubungan HOMOSEXUAL dan ZINAH.


“Skandal-skandal sex” ini dikatakan terjadi di Jalur Gaza, begitu Hamas mengambil alih kekuasaan bulan Juni lalu.

Menurut Hamas, Fatah mematai-matai para pejabat senior PA, beberapa malah mem-video-kan hubungan homosexual para pejabat PA!

Sebuah DVD yg tersebar diantara anggota Hamas menunjukkan seorang mantan pejabat PA nge-SEX dgn lelaki lain. DVD ini beredar di pasar gelap.

Hamas mengatakan, ini digunakan Fatah utk memeras uang dlm jumlah besar dari anggota-anggota PA.

Menurut sebuah dukumen yg berjudul “Sejumlah besar angka Homosexual,” orang-orang kaya dan berpengaruh di Jalur Gaza telah membentuk sebuah “gang” utk menikmati hubungan homosexual.

“Mereka yg diperiksa mengakui nge-SEX dgn bocah-bocah maupun lelaki dewasa” kata dokumen, tertgl May 12, 2005.

“Ada yg mengadakan sex perorangan, ada juga yg mengadakan group- sex. Ada yg membayar, ada juga yg melakukan hubungan homosexual DIDEPAN istri-istri mereka.”

Aktivitas homosexual itu terjadi di hotel-hotel, klinik-klinik dan rumah-rumah pribadi, dan sering dilakukan di depan foto Yasser Arafat.

Kata Hamas, ini hanya sebagian dari tumpukan bukti akan ‘korupsi moral’ Fatah.

Hamas sudah menerbitkan video di YouTube Web, menunjukkan kondom-kondom yg ditemukan di kantor-kantor komando Fatah. Mereka juga menemukan 3 tempat WTS yg digunakan pejabat-pejabat top Fatah di Jalur Gaza.

Fatah menolak memberi komentar. Seorang wartawan Palestina yg dipercaya dan mempelajari dokumen-dokumen tsb tidak meragukan keasliannya. Dan utk membalas kampanye Hamas ini, para anggota Fatah kini juga menerbitkan skandal-skandal sex dari para aktivis Hamas.

Menurut Fatah, seorang IMAM Hamas tertanggap basah nge-SEX dgn bocah lelaki di lantai bawah MESJID !

Dalam insiden lain, anggota sayap bersenjata Hamas, Izaddin Kassam, diusir dari kamp pengungsi setelah ia dipergoki nge-SEX dgn seorang rekan lelaki di sebuah MOBIL! (lihat foto bawah). Dan seorang anggota Hamas juga tertangkap basah sedang bertelanjang dgn istri tetangganya di kamar tidur sang istri.



“Orang-orang Hamas ini sangat imoral dan korup,” kata Fatah. “Mereka menggunakan Islam utk menyembunyikan tindak kriminal mereka. Tapi kami tahu betul siapa mereka dan kami tinggal tunggu waktunya, kapan kami akan mengumumkan korupsi moral mereka kpd rakyat.”



Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=18327
http://www.frontpagemag.com/Articles/Read.aspx

21 Balasan ke Skandal Sex Para Pejuang Muslim Palestina

  1. wong Fei Hung Muslimin mengatakan:

    TUHAN KOK NGETOT KELEDAI….!!! WAKWKWKWK…ITULAH AJARAN KRISTEN…

    KATANYA AJARAN KASIH..!!! GAK BOLEH BUNUH AND SIKSA MANUSIA….. LAAH.. TUHANNYA MATI DISALIB MALAH BANGGA TENAN….!!!! AJARAN KOK TIPU2….WAKWKWKWK……

    1+1+1=1 …WAKWKWKWK…. KALAH ANAK TK…WAKWKWKWK…

    NIH SEBENTAR LAGI TRINITAS AKAN DIREVISI … BUKAN 3 DALAM 1 WAKWKWKW….. TAPI 6 DALAM 1 … AJARAN-NYA SEMAKIN ANEH…!!! …WAKWKWKWK…. :

    Ternyata Yesus Punya 3 Orang Isteri

    Ternyata Yesus Punya 3 Orang Isteri. Tidak akan ada kristianis yang akan mempercayai bahwa Yesus, Tuhan yang mereka sembah itu, mempunyai istri dan keturunan. Bahkan kita umat Islampun, akan tercengang tidak percaya bahwa dalam sejarah hidupnya Yesus pernah kawin dan mempunyai keturunan, karena selama ini kita juga dijejali oleh cerita kaum Kristen bahwa Yesus keburu diangkat kesorga tanpa pernah kawin.

    Yesus sebagai manusia yang terlibat dalam sejarah telah dikaburkan sedemikian rupa, sehingga sejarah Yesus benar-benar gelap bagi sebagian besar umat manusia. Yang tinggal adalah Yesus yang dibungkus dengan pakaian ketuhanan, sehingga bagi orang-orang yang tidak mampu menggunakan akal sehatnya, Yesus benar-benar dianggap sebagai Tuhan.

    Tapi bagi sebagian manusia yang mau menggunakan akalnya, Yesus sebagai semua kesejarahannya, menjadi sumber pertanyaan akal yang tidak pernah berhenti. Mereka-mereka inilah yang sedikit demi sedikit, menguak misteri sejarah hidup Yesus.

    Salah satunya, adalah seorang teolog, pakar Perjanjian Baru dan Gulungan Laut Mati, Prof. DR. Barbara Tiering, dari Univ. of Sidney Australia. Setelah melakukan penelitian terhadap gulungan-gulungan Laut Mati (The Dead Sea Scrolls), selama 20 tahun, sampai kepada kesimpulan bahwa Yesus, beristeri, bahkan lebih dari satu, alias Poligami.

    Menurut sang Profesor, dalam sejarah kehidupan Yesus, Yesus pernah kawin bahkan 2 kali. Dan upacaea perkawinan Yesus, dapat ditelusuri dalam PB sendiri, yaitu dalam Injil Markus-14:3, Yohanes-12:3 dan Lukas-7:37 dan seterusnya.

    Markus-14:3.
    Ketika Yesus berada di Betania, di rumah Simon si kusta, dan sedang duduk makan, datanglah seorang perempuan membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak narwastu murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkannya minyak itu ke atas kepala Yesus.

    Yohanes-12: 3

    Maka Maria mengambil setengah kati minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yesus dan menyekanya dengan rambutnya; dan bau minyak semerbak di seluruh rumah itu.

    Hubungan istimewa Yesus dengan Maria Magdalena, berabad-abad dibantah oleh Gereja. Bahkan Maria Magdalena, difitnah sebagai seorang perempuan pendosa.

    Lihatlah Injil Lukas-7:37, bagaimana Maria Magdalena difitnah sedemikian rupa, dengan mengatakan bahwa dia seorang perempuan pendosa :

    Lukas-7:37.
    Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi.

    Tapi lanjutkan dengan membaca ayat-38 dari injil yang sama :

    Lukas-7:38

    Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.

    Seorang perempuan yang mencurahkan minyak wangi kekepala, , kekaki, dan menciumi lelaki tersebut, menurut Profesor Thiering, adalah upacara perkawinan bangsawan Yahudi.

    Dalam masyarakat Yahudi, tidak akan pernah ada seorang perempuan pun, yang ujug-ujug datang mencium seorang lelaki yang bukan muhrimnya, karena perbuatan itu hukumannya adalah hukuman mati.

    Dan Yesus adalah seorang bagsawan, karena dia adalah keturunan Raja Daud.

    Bantahan Prof. Thiering terhadap klaim gereja yang selama berabad-abad menutupi hubungan istimewa Yesus dengan Maria Magdalena, didukung oleh penemuan Injil Philip di daerah Nag Hamadi, Mesir pada tahun 1945.

    Dalam Injil Philip ini, disebutkan dengan jelas, bahwa :
    There were three who always walked with the lord: Mary his mother and her sister and Magdalene, the one who was called his companion?. And the companion of the [Saviour was ] Mary Magdalene. [He loved] her more than [all] the disciples [and used to] kiss her [often] on her [mouth]. The rest of [the disciples] said to him, ‘Why do you love her more than all of us?’The Saviour answered and said to them,’Why do I not love you like her? ” (59, 6-12; 63, 32- 64, 5)

    Terjemahan ke bahasa Indonesianya :
    “Ada 3 orang yang selalu berjalan bersama Yesus : Maria ibundanya dan Maria saudara ibunya, dan Magdalena, yang disebut sebagai pasangannya?.
    Dan pasangan dari Sang Juru Selamat (Saviour) adalah Maria Magdalena. (Dia mencintai) nya, melebihi cintanya kepada murid-murid yang lain dan sering menciumnya di mulutnya
    Murid-murid yang lain berkata kepadanya : ?Kenapa engkau lebih mencintainya dari pada kami??. ]Sang Juru Selamat menjawab dan berkata : Kenapa aku tidak mencintai kalian seperti mencintai dia?? (59, 6-12; 63, 32; 64, 5)

    Selanjutnya dari hasil penelitian Prof. Thiering, terungkap fakta bahwa acara pernikahan Yesus dgn Maria Magdalena, diselenggarakan pada hari Jum?at tgl 22 Sept. thn 30. Ini adalah upacara pernikahan. Acara resepsinya diselenggarakan 3 thn kemudian, yaitu pada 19 Maret tahun 33 , jam 12 malam. Besoknya Yesus ditangkap, dan disalibkan.

    Pada tgl 14 Juni 37, jadi 4 tahun setelah penyaliban, lahirlah anak Yesus yg pertama, yg diberi nama Jesus Justus. Anaknya yg ke-3 lahir pada 10 April 44. Namanya tidak diketahui. Anaknya yg kedua tidak ada informasi.

    Perkawinan Yesus yg kedua berlanhsung dgn seorang perempuan yg bernama Lidia, pada 17 Maret 50.

    Kalau ditambah dengan cerita rakyat di Kashmir, Yesus juga kawin dengan seorang perempuan desa yg cantik. Lha?, punya 3 istri, dong?.?

    Kalau umat Islam, meragukan bahwa Yesus pernah kawin dan punya keturunan, maka buanglah keraguan itu jauh-jauh, karena Allah SWT berfirman dalam AlQur?an :

    Sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul-Rasul sebelum engkau, dan Kami memberikan isteri-isteri dan keturunan kepada mereka. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (atau mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab. (QS-13: 38).

    Setiapkali membaca ayat Al-Qur’an kita selalu menyatakan dengan takzim : Maha Benar Allah Dengan Segala FirmanNvya.

    Jadi?, siapa bilang Yesus hidup membunjang??

  2. Edy Sunarto mengatakan:

    TERIMAKASIH PENCERAHANNYA…APAPUN YANG ENGKAU KATAKAN NANTI AKAN DIPERTANGGUNGJAWABKAN….MENIKAH ATAU TIDAK…DIALAH JURUSLAMAT UMAT MANUSIA…AKU PERCAYA SEPENUHNYA DAN SAYA MENDOAKAN SELURUH MANUSIA BEROLEH KESELAMATAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS. IMANUEL.

  3. Haryo mengatakan:

    Biarlah mereka mengatakan apa saja tentang Juru selamatku,aku hidup damai dan PENUH SUKACITA.Biarlah mereka mendapat pengampunan karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.

  4. john mengatakan:

    don’t eve insult other religion,,,is it wisdom ways??? except Zionis,,,they’re cold blood killer

  5. Anonim mengatakan:

    tuhanku tdak beranak,,, tapi mengapa tuhan mu beranak ya….

  6. Didhin Noorhadin mengatakan:

    Tidak ada seorang manusiapun yang pernah tinggal di muka bumi ini berhak menganggap dirinya sebagai Tuhan atau anak Tuhan, karena sesungguhnya Tuhan itu tidak menikah, beranak atau diperanak,

  7. Yakup Yulianto mengatakan:

    Temen2…. segala sesuatu bisa dilihat dari buahnya….
    jika kita menanam padi tidak mungkin kita menuai ilalang.. demikinan jg Kristus.. Apa yang Yesus Tanam didunia ini bisa dilihat dari kehidupan orang Kristen yang sungguh2… mereka menghasilkan kasih. karena Yesus mengajarkan kasih.. Tapi sebaliknya orang yang menaburkan peperangan hanya menuai peperangan yang tidak pernah selesai…

  8. zakiherbal mengatakan:

    Itu foto hasil editan .. ane juga tau… haha

  9. Anonim mengatakan:

    sak karepmu ae

  10. Cah Ndablek mengatakan:

    Munafik foto.a aja Editan apalagi yang Post?

    Ketahuilah umat Islam telah membuktikan apa itu Damai ,Toleransi karena islam adalah rahmat seluruh alam

    Kita buktikan!
    berbda dngan agama manapun termasuk KRISTEN!

    Islam indonesia mampu membuktikan Toleransi ,Bagaimana dengan negara AS dan Eropa saat kejadian WTC yg pelaku.a belum tentu MuSlim. tapi apa yg dlakukan. mereka membantai ,mengucilkan ,merusak tempat ibdah. Memfitnah Islam Teroris ,diposo ambon mereka membntai. Kita lihat dkawasan timur tengah ,Islam tidak memushi apabla org2 it tidak Fasik dan munafik. Palestina dibntai apa yang dilakukan As dan org2 KrIsTEn merka senang. Bhkan merekalah yg trmsk org2 yg menyumbng dana.

    Kita lhat di filipina ,Myanmar, Thailand islam DTeror. sungguh kemunafikan Dunia ini ada krena ada.a orang2 seperti anda.

    Bukankah bila ajaran kash it tdk melakukan pembntaian ,pengucilan. DuSTa. . . . .

    hanya 1 kalimat . tidak ada agama selain Islam . . .

  11. Cem2an momed mengatakan:

    bohong!!!! Gereja dibakar, ditutup, dilarang dengan berbagai alasan. Apa itu damai?? lihat di Timur Tengah, damai???? Kalau sudah gini dibilang desain Amerika, Israel, …bodohnya kalau ia kenapa mau, kan banyak yang pintar-pintar. Seandainya gereja2 di izinkan pakai pengeras suara di luar seperti di mesjid2, banyak mereka imannya goncang, mereka akan tahu apa itu Ajaran Kasih. Adil nggk, mesjid boleh, gereja, vihara, pura tidak boleh, bisa dihancurkan nanti… Toleransi apa ini.

  12. wiwin senang mmbaca mengatakan:

    yesus adalh salah satu rasul Allah, dan bukan Tuhan,,,, diberi keistimewaan oleh Allah bs mnyembuhkan org sakit, dan mnghidupkan org yg mati, semua atas izin Allah SWT… Pemerintah Romawi mpnganggap nabi Isa mmbahayakan imperium mereka. mereka brmaksud mmbunuh nabi Isa. salah seorang murid nabi isa yg brnama Yudas brkhianat. dialah yg mnunjukkan prsembunyian nabi Isa. tetapi Allah melindungi nabi Isa, beliau diangkat ke langit. sedang Yudas diserupakan wajah dan pnampilan sperti nabi Isa, maka dialah yg disalib oleh tentara Romawi. Menurut hadits shahih, Nabi Isa akan diturunkan ke Bumi njelang hari kiamat. tugas beliau adalah untuk meluruskan agama yg sudah diselewengkan oleh kaum Nasrani dan untuk mmbunuh Dajjal……. pd dasarnya agama yg diajarkan Allah kpd umat manusia mngajarkan kebaikan dan cinta kasih, maka peran iblislah yg mnggoda dan mnjerumuskan hamba2 Allah melalui kebencian, adu domba, peperangan,perzinahan, dll.
    Al- Qur’an adalh kita suci terakhir yg diturunkan melalui Rasul terakhir,Muhammad Saw,,, meluruskan kitab2 yg terdahulu… selama ini umat Islam difitnah,dicela, ditindas,dilecehkan…. Islam bukan teroris, Islam adalah musuh teroris,,, Islam dijadikan kambing hitam atas tragedi2 yg trjadi slama ini.. memang umat Islam harus mmbela harga diri Islam sampai mati, Islam tdk prnah takut peperangan demi kebenaran, tpi bukan utk mnyerang kaum lemah yg tdk brsalah, karna Islam sangat cinta damai…. Teroris bukan Islam, bukan juga org Nasrani, bukan Hindu, bukan Budha…. teroris adalah orang2 yg mnyembah iblis, musuh besar agama islam…

  13. dalgombes mengatakan:

    Lihat aja tuh, islamisasi di indonesia, critanya berdarah darah, syeh siti jenar aja dibunuh, kelakuan para wali adalah membunuh, gak beda jauh sama nabi nya, makanya gak usah heran kalau tiba tiba bali di bom, setelah islam masuk indonesia, semua dibikin tolol, membuat bangunan monumental kayak borobudur atau prambanan gak bisa, eh trus dijajah lagi sama belanda 3,5 abad. Untung aja borobudur sama prambanan ketimbun letusan gunung merapi, kalau gak pasli sudah dirataain sama islam. Belum lagi sekarang korupsinya selalu masuk lima besar. Makanya doain indonesia biar majum

  14. Mr.Nunusaku mengatakan:

    Ya mereka mengikuti sunna nabi Muhammad apayang dilakukan oleh nabinya pengikutnya demikian adanya. Dari pohon kita memngenal buahnya. Muhammad aja biar sudah beristri banyak dia masih bersinah dengan babunya Hafsa Maria pemberikan raja mesir, istri anak angkatnya saja terpaksa Zaid harus cerelikan Zaeneb untuk nabinya…ini sejarah tentang siapa penjahat seksuel nabi Muhammad. Inikah nabi yang muliah akhlaknya yang dikatan nabi suci, padahal nabi urusan seksuel ranjang itu nabi seks islam Muhammad bin Abdulah

  15. wardana mengatakan:

    macam mana mau damai…. tiap pemeluk agama saling menghina.. pertanda kiamat sudah dekat……….

  16. Mr. xxxxx mengatakan:

    Apa isi dari kabah…..tolong di beritahu…..

  17. Mr. xxxxx mengatakan:

    Adakah ajaran agama islam ato isi dalam aquran yang mengatakan kaum muslimin boleh Mengina, mencanci dan membunuh orang lain??????????????

  18. ali mengatakan:

    Nih kelakuan para penggemar yesus.. m.xhamster.com/movies/3358868/horny_chubby_mature_anal_fucNih kelakuan para penggemar yesus.. m.xhamster.com/movies/3358868/horny_chubby_mature_anal_fucNih kelakuan para penggemar yesus.. m.xhamster.com/movies/3358868/horny_chubby_mature_anal_fucNih kelakuan para penggemar yesus.. m.xhamster.com/movies/3358868/horny_chubby_mature_anal_fucked.html

  19. ode mengatakan:

    musuh manusia adalah iblis,
    kenapa kalian saling mencaci sesama umat manusia,.?

    tertawalah iblis karena kalian,..!!

    sesungguhnya umat manusia masih membutuhkan seorang utusan tuhan untuk meluruskan pertikayan antar umat di dunia ini.

    Ataukah memang kiamat’lah yg akan d turunkan tuhan..????

    sesungguhnya semua itu adalah rahasia Tuhan..!!

    perangilah syaitan dalam dirimu sebelum kamu mengurusi perihal umat lain..!!!

    Saling mengasihi dan memberi sesama umat akan lebih bermanfaat dari pada saling melcehkan dan menyalakan api amarah, karna sesungguhnya iblis itu berasal api,.

  20. Anonim mengatakan:

    Yesus,,,,ampunilah mereka,,krn mreka tdk tau apa yg mreka katakan,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: