Al-Qur’an Bukanlah Kitab yang Lengkap

Umat muslim selalu mengklaim sendiri kalau Al-Qur’an itu lengkap. Tapi pada kenyataannya, ada hal-hal penting yang tidak tertulis di dalam Al-Qur’an. Ada 2 aliran dalam Islam, ada yang mengikuti hadist ada juga yang hanya tunduk pada Al-Qur’an. Seperti kita tahu bahwa di Al-Qur’an banyak sekali kesalahan, dari salah hitung, menyimpang dari ilmu pengetahuan populer, sampai tata bahasa. Jika Al-Qur’an dikritik, umat muslim menggunakan Hadist sebagai bahan membantah, sedangkan kalau Hadist yang juga banyak kesalahan dikritik, umat muslim akan membuat pernyataan hanya percaya kepada Al-Qur’an saja.

Daftar isi

[sembunyikan]

if (window.showTocToggle) { var tocShowText = “tampilkan”; var tocHideText = “sembunyikan”; showTocToggle(); }

Pendahuluan

Beberapa hal yang menunjukkan Al-Qur’an tidak lengkap antara lain:

  1. Tidak ada kata Amin
  2. Tidak ada kata negara Palestina, padahal mereka mengklaim kalau Palestina bukan milik Israel
  3. Tidak ada tata cara sholat
  4. Tidak ada penjelasan tentang khitan

KHALIFAH UMAR MENYATAKAN ADA AYAT YANG HILANG

Beberapa karya-karya klasik ulama dan pakar muslim melaporkan bahwa beberapa wahyu ternyata telah hilang sebelum pengumpulan oleh Abu Bakar. Dilaporkan, sebagai contoh, Umar mencari ayat tertentu yang hanya diingatnya samar-samar. Namun dengan menyesal akhirnya Umar menemukan bahwa orang yang menghafal ayat tersebut telah terbunuh dalam perang Yamama sehingga ayat tersebut hilang selamanya.

Sumber :• Ibn Abi Dawud, Kitab al Masahif, p 10

  • Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 1 p 204

Umar juga mengingat keberadaan ayat lain yang dikeluarkan dari Qur’an

Sumber :• Mabani, p 99

  • Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 3 p 84
  • Ibn Abi Shayba, vol 14 p 564, ekspresi yang digunakan adalah Faqadnah, artinya “kita kehilangan ayat tersebut”)

Atau mungkin hilang, termasuk didalamnya adalah ayat tentang kewajiban terhadap orang tua

Sumber :• Abd al Razzaq, vol 9 p 50

  • Ahmad b. Hanbal, vol 1 p 47, 55
  • Ibn Abi Shayba, vol 7 p 431
  • Bukhari, vol 4 p 306
  • Ibn Salama, al Nasikh wal Mansukh, p 22
  • Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 3 p 84
  • Zarkashi, al Burhan fi ulum al Quran, vol 1 p 39 (mengacu pada Abu Bakar)

dan tentang jihad Sumber :• Muhasibi, Fahm al Quran an wa manih , p 403

  • Mabani, p 99
  • Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 3 p 84

Klaim Umar terutama tentang ayat pertama (kewajiban terhadap orang tua) diperkuat oleh tiga orang lainnya yang memiliki otoritas dalam qur’an yaitu Zayd b. Thabit, ‘Abd Allah b. ‘Abbas, dan Ubayy b. Ka’b.
Sumber :• Abd al Razzaq, vol 9 p 52

  • Muhasibi, Fahm al Quran an wa manih , p 400
  • Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 3 p 84

AISYAH ISTRI MUHAMMAD MENYATAKAN ADA AYAT YANG HILANG

Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah. Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing, domba ataupun unggas.

Sumber :• Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba

  • Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
  • Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
  • Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
  • Abd al Jalil al Qazwini, p 133

Peristiwa terjadi saat rumah sedang sibuk dengan pemakaman nabi SAW.

Sumber :• Ahmad b. Hanbal, vol 4 p 269

  • Ibn Maja, Sunan, vol 1 p 626
  • Ibn Qutayba, Tawil, p 310
  • Shafi’i, Kitab al Umm, vol 5 p 23, vol 7 p 208

Tokoh-tokoh Lain yang Menyatakan Ada Ayat yang Hilang

Anas b. Malik mengingat satu ayat yang turun saat beberapa muslim terbunuh dalam perang, tetapi kemudian hilang

Sumber :• Muhasibi, Fahm al Quran an wa manih , p 399

  • Tabari, Jami al Bayan, vol 2 p 479

Abdullah ibn Umar menyatakan banyak bagian qur’an yang telah hilang.

Sumber :• Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 3 p 81-82

15 Balasan ke Al-Qur’an Bukanlah Kitab yang Lengkap

  1. Walit Elu mengatakan:

    Selama yang menulis manusia, pasti banyak kekurangan-kekurangannya. Apalagi hilang. Puziing nich gua.
    Makanya menurut saya orang ndeso bahwa quran itu bukan Kitabullah yang sempurna.
    AAAmmmmiiiiin.

  2. wong Fei Hung Muslimin mengatakan:

    YESUS ADALAH ANAK HARAM

    Dalam Injil Kitab Matius 1: 1- 6 (Injil Yesus/Injil Perjanjian Baru), diterangkan silsilah Yesus, antara lain tersebut sebagai berikut:
    1. Bahwa inilah silsilah Kristus, yaitu anak Daud, anak Ibrahim.
    2. Maka Ibrahim memperanakkan Ishak; dan Ishak memperanakkan Yakub; dan Yakub memperanakkan Yahuda serta adik-beradik.
    3. maka Yahuda dengan Tamar memperanakkan Paris dan Zarah; dan Paris memperanakkan Ezrom; Ezrom memperanakkan Aram.
    4. maka Aram memperanakkan Aminadab, dan Aminadab memperanakkan Nahsyun; dan Nahsyun memperanakkan Salmun.
    5. maka Salmun dengan Rahab memperanakkan Boaz; dan Boaz memperanakkan Obe’d memperanakkan Yisai.
    6. dan Yisai memperanakkan baginda Daud; maka Daud dengan bekas istri Uria memperanakkan Sulaiman.
    Dari silsilah Yesus yang tersebut di atas, ada lima orang yang hendak diperkatakan, yaitu: 1). Yahuda, 2). Tamar, 3). Paris, 4). Rahab, 5). bekas istri Uria. Kelima orang tersebut termasuk orang-orang yang asal-usul turunan Yesus.
    Menurut silsilah itu Paris disebut anak Yahuda dari istrinya Tamar. Dalam Injil Kitab Kejadian 38: 13 – 29 (Zabur/Taurat/Injil Perjanjian Lama) tersebut, Paris adalah anak zina, yaitu Yahuda berzina dengan Tamar menantunya sendiri. Dari perzinaan itu lahir Paris. Maka segala turunan Paris menurut Injil termasuk Yesus sendiri adalah menjadi turunan anak zina (dan anak pezina; peny.).

    Rahab yang menjadi ibu bagi Boaz, menurut Injil Kitab Yusak 2: 1; 22 – 23 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama) dan Injil Kitab Ibrani 11 – 31 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama), adalah seorang pelacur. Jadi Boaz dan turunannya termasuk Yesus sendiri adalah menjadi turunan pelacur.

    Bekas istri Uria yang menjadi istri Daud dan beranakkan Sulaiman, menurut Injil Kitab 2 Semuel 11: 4 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama), adalah seorang perempuan yang telah berzina dengan Daud hingga mengandung (dan melahirkan Sulaiman; peny.). Dengan demikian turunannya (Sulaiman, dll; peny.) termasuk Yesus sendiri – adalah turunan perempuan yang telah berzina (dan anak zina; peny.)

    Dari keterangan Injil di atas, diketahui bahwa Yahuda sudah berzina, Tamar sudah berzina, Paris anak zina, Rahab adalah pelacur, Boaz anak Rahab anak pelacur, bekas istri Uria sudah berzina dan raja Daud disebut Injil telah berzina juga hingga lahir Sulaiman. Maka menurut Injil, silsilah turunan Yesus adalah dari pada orang-orang yang tersebut.

    Dengan demikian diketahui bahwa menurut keterangan Injil yang dipercayai orang Kristen sebagai kitab suci, Yesus menurut silsilahnya adalah turunan anak zina, turunan pelacur, dan turunan orang-orang yang berzina. Inilah sebagai akibat perbuatan-perbuatan kotor yang diceritakan Injil itu sendiri mengenai riwayat hidup Yesus.

    tak ada ajaran yang menyatakan bahwa tuhan Bapa dan Bunda Maria telah pernah menikah, sedangkan Yesus adalah anak kandung dari Bunda Maria dan tuhan Bapa, dan tak ada ajaran agama yang mensahkan hubungan kelamin (yang antara lain bisa mendapatkan keturunan) tanpa nikah kecuali Children of God yang sebenarnya merupakan pecahan dari Kristen sendiri.

    Kesimpulannya adalah:

    1. YESUS ADALAH ANAK HARAM JADAH HASIL PERZINAHAN ANTARA TUHAN BAPA DENGAN BUNDA MARIA

    2. TUHAN BAPA ADALAH HIDUNG BELANG

    3. BUNDA MARIA ADALAH PELACUR

    4. ROH KUDUS ADALAH GERMO ATAU MUCIKARI.

    Menjijikannn…!!!!

  3. dogol lu mengatakan:

    MR.Wong ,mengapa nabi mu sendiri (Nabi ISA),anda caci maki???
    apa sih agama mu?kalau anda seorang muslim ,apakah begini ajaran Islam?
    setahu saya Islam sangat menghormati nabi2nya,bisa jadi anda seorang provokator,atau atheis komunis?

  4. g benci alquran mengatakan:

    Alquran itu bayak kesalahannya., 1 dia mengajarkan org menjadi pelacur., 2 banyak org muslim itu yg seperti anjing,pelacur,pepek, pokoknya alquran itu pepek ,anjingsemua nya jelek.,

  5. حَنِيفًا mengatakan:

    Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah. Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing, domba ataupun unggas.
    _____________________
    😀 hua.ha.ha…. ada binatang super pintar dan ajaibun, sebab tahu ada makanan lezat berupa kertas dibawah bantah… hahaha.. kamu lucu deh…😆

  6. yes mengatakan:

    islam adalah sesat kerana percaya kepada nabi palsu yang benyak melakukan dosa…

  7. Anonim mengatakan:

    mudah2an segera bertobat dan masuk surga bagi orang orang yang menghina islam

    amin

  8. حَنِيفًا mengatakan:

    @yes
    Faktanya penganut Agama Kristen paling banyak yang abnormal, seperti kumpul kebo, homo, lesbi, incest …de.el.el… hehehe

  9. ismiyati wahyuni mengatakan:

    Silahkan mengembangkan apa yg ada di pikiran kalian ,, wahai kaum kafir tertutuplah pintu hati kalian slama2nya jika gak cepat bertobat!! Lucu jg org nie ,, org2 yg bobrok apalg atas nama muslimin di atas sok tauuuu …

  10. anymousjack mengatakan:

    apa sih untungnya menjelek2kan kepercayaan lain?kalau kalian mau tau kebenaran harap mati saja dahulu trs bawa bukti2 dari kematian kalian manakah agama/ kepercayaan yang menurut kalian benar baru sebarkan. kita semua hanya membaca dan mempercayai kitab yang di tuliskan oleh sesama manusia, ingat tidak ada manusia yang sempurna. jadi jangan menghina kepercayaan yang berbeda.Kalau kalian memang suci dan kepercayaan mu memang benar bukankah kalian sudah melangkahi misteri dan kebesaran Allah?dasar para munafik..

  11. nama/ afandy bugis mengatakan:

    Ausu billa/ tuhan maha tau sedangkan hambanya hanyalah orang yang tak sempurna/ dan ingat siapa saja yg mau merasa terbaik selama menyembah tuhan beribu tahun lamanya iyalah jin_yank terbuat dari api/ akan tetapi setelah itu tuhan telah menyampaikan wahyu kepada jin wahai jin engkau harus tunduk kepada manusia yg terbuat dari tanah / namun jin menolak karna dia merasa dirinya paling terbaik karna dirinyalah yg lebi dulu di ciptakan dan lebi duluh menyemba beribu2 tahun kepada allah/ jadi saat itu pulah jin dipindahkan ke neraka/ jadi maka dari itu jangan lah merasa diri atau apapun itu terbaik/ karna yg terbaik hanyalh sang pencipta / karna disaat kamu merasa terbaik disaat itu pulah engkau seorang kafir

  12. Anonim mengatakan:

    ISLAM adalah AGAMA YANG SEMPURNA didalamnya Berisi petunjuk bagi orang yang mau berfikir,memahami dan mengerti serta Beriman tentang Kebenaran.

  13. Yusrie mengatakan:

    bukankah Al-Quran itu paling lengkap?….

  14. Anonim mengatakan:

    yang benar adalah keyakinan… agama kristen dan islam itu khan pendatang semua nenek moyang kita siapa.. kalau yang satu begini yang satu begitu… mana yang benar… yang kutahu adalah islam mengajarkan kebijakan, kristen mengajarkan kasih, kebijaksanaan dan kasih itu tak pernah dipisahkan… hanya Setan yang ingin memecahbelah semuanya… kalau mau gak berebut buat agama aja krislam….baru gak ribut… yang gak bener buang yang bener dipakai… selesai khan.. dasar manusia…

  15. ufo mengatakan:

    Muhammad Saw itu bukan Nabi tapi si Raja SeX
    Ilmuwan dan negarawan Muslim Ali Dashti melaporkan daftar wanita dalam kehidupan Muhammad: 1) Khadijah 2) Sawdah 3) Aisha 4) Ummu Salama 5) Hafsah 6) Zainab bt Jahsy
    7) Juwariyyah 8) Ummu Habiba 9) Safiyah bt Huyai 10) Maimunah bt Harits 11) Fatimah 12) Hindun 13) Asma bt Saba 14) Zainab bt Khuzaimah 15) Habla 16) Asma bt Noman 17) Maria (Kristen) 18) Rihana 19) Ummu Sharik 20) Maimunah 21) Zainab 22) Khaula
    Keterangan:
    – Wanita no. 1 s/d 16 adalah isteri-isteri Muhammad.
    – Wanita no. 17 dan 18 adalah budak atau gundik.
    – Wanita no. 19, 20, 21, 22 adalah wanita-wanita Muslim yang menyerahkan diri mereka sendiri untuk memuaskan Muhammad.
    Kepada para Muslimah tersebut, Muhammad saw berani memberikan janjinya sebagai berikut: “Siapa yang menjamin kepadaku kelaminnya dan lidahnya niscaya aku menjamin surga kepadanya.” (HSB 1816), sementara wahyu Allah tidak memastikan surga apapun bagi Muslim kecuali neraka: “Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kepastian yang sudah ditetapkan” (Surat 19:71).
    Juga Al-Halabi salah seorang ulama Muslim yang terkemuka dalam bukunya yang terkenal Al-Sira Al-Halabia,menyatakan:“Jika Muhammad menginginkan wanita yang belum menikah, dia bahkan mempunyai hak untuk menikahinya tanpa upacara pernikahan dan tanpa saksi atau wali. Persetujuan wanita itu juga tidak diperlukan. Namun jika wanita itu sudah menikah dan Muhammad menunjukkan keinginannya terhadap dirinya, adalah sebuah keharusan bagi suaminya untuk menceraikannya, agar Muhammad dapat menikahinya. Muhammad juga mempunyai hak untuk memberikan wanita yang dinikahinya itu kepada lelaki manapun yang ia pilih tanpa persetujuan wanita tersebut.
    DIA BAHKAN JUGA DAPAT MENIKAH PADA MUSIM NAIK HAJI, SEBAGAIMANA YANG DIA LAKUKAN DENGAN MAEMUNAH. Dia juga mempunyai hak untuk memilih para tawanan, siapapun yang dia inginkan, sebelum pembagian hasil jarahan perang.” (Al-Sira Al-Halabia, vol.III, hal 377).
    Maymuna bint al-Harith.
    Muhammad melarang banyak hal untuk orang lain, tetapi dia mengizinkannya untuk dirinya sendiri. Kaum Muslim mengetahui bahwa selama musim haji (Al-Hajj) pernikahan dilarang (Al-Baqara 2:197), namun Muhammad justru menikahi Maymuna bint al-Harith pada saat musim haji. Maymuna sedang berada diatas untanya, tetapi ketika dia melihat sang Nabi, dia menjatuhkan dirinya dihadapannya dan berkata kepadanya bahwa unta dan semua yang diatasnya adalah milik Nabi. Muhammad mengingatkan dia bahwa mereka tengah dalam musim haji, namun Maymunah menjawab bahwa dia tidak ingin menunggu. Sorenya pada hari yang sama, sang Nabi mendapat solusinya dan berkata kepadanya: “Sebuah ayat diturunkan kepadaku”:
    “… dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi, kalau Nabi mau mengawininya sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min supaya tidak menjadi kesempitan bagimu…” (Qs 33:50).
    Muhammad tidak dapat menunggu lebih lama lagi sampai berakhirnya musim haji, paman Nabi yaitu Al-Abbas segera meresmikan pernikahan itu walau ia pernah mengomentari bahwa Muhammad sedang dalam pakaian haji.
    (Hadits Sahih Bukhari, vol.3, Book 29,# 63; vol.5, Book 59, # 559 dan Hadits Muslim, Book 8, # 3283-84; Ditegaskan pula oleh Ibn Ishaq bahwa Rasulullah menikahi Maymuna pada saat perjalanannya naik haji dan bahwa hal tersebut dilarang, lihat Al-Baqara 2:222, Hadits Sahih Muslim, Book 3, # 577-581).
    Dalam soal seks, Muhammad tidak bisa diatur oleh waktu dan aturan. Dalam Hadits Sahih Muslim Vol.1, hal.590 kaum Muslim mengatakan mengutip Nawai, bahwa Aisha mengatakan:
    “Jika salah satu dari kita sedang datang bulan, Rasul Allah memerintahkannya untuk datang kepadanya (Muhammad) untuk berhubungan intim, pada saat isterinya sedang berada dalam puncak datang bulannya.”
    Maymuna memberi konfirmasi: “Rasul Allah biasa melakukan hubungan intim denganku ketika aku sedang datang bulan.”
    Umm Salma mengatakan hal yang sama. (Hadits Sahih Muslim, Book 3, # 577-581).
    Isteri-isteri Muhammad terbagi atas dua kubu, kubu Ummu Salamah dan kubu Aisha. Kubu Ummu Salamah sempat memprotes kepada Muhammad agar orang-orang yang berniat memberi hadiah kepada Muhammad jangan hanya dilakukan di rumah Aisha isteri kesayangan Muhammad, melainkan di rumah isteri mana saja ketika giliran beliau berada. Maksudnya agar Muhammad jangan pilih kasih diantara para isteri-isterinya. Tetapi apa jawaban Muhammad?
    Nabi memanfaatkan wahyu Allah untuk meredam kritikan Ummu Salamah. Beliau bersabda: “Jangan saya disakiti berkenaan dengan Aisha. Sesungguhnya wahyu hanya datang kepada saya ketika saya dalam selimut seorang perempuan di rumah Aisha.” (HR Bukhari 2).
    Aisha sendiri juga pernah menyindir Muhammad ketika “wahyu-wahyu yang mengatur” ini selalu turun untuk membela urusan Muhammad terhadap wanita. Ketika ayat 34:49 turun Aisha berkata kepada Muhammad: “Allah cepat-cepat memenuhi keinginan nafsumu.” (As Suyuti dalam Asbab al Nuzul tentang ayat tersebut).
    Ada begitu banyak wanita-wanita cantik dalam haremnya Muhammad, tetapi mengapa gairah seksnya tidak terpuaskan. Ini menimbulkan kecurigaan, Ibn Sa’d mengutip gurunya Waqidi yang berkata: “Rasul Allah suka berkata bahwa aku adalah orang yang lemah seks. Lalu Allah memberiku satu periuk daging matang.
    Menikah tanpa saksi atau upacara pernikahan atau tanpa persetujuan wanitanya, apa yang menurut syariat Islam disebutkan sebagai tindakan perzinahan dan akan berakhir dalam api neraka ternyata tidak berlaku bagi Muhammad. (Lihat Hadits Sahih Bukhari, vol.2, Book 23 #468 dan vol.9, Book 67 #171). Ketika orang-orang menanyakan hal tersebut, dengan cepat Jibril menurunkan ayat-ayat untuk membela Muhammad, seperti ayat yang disebutkan diatas. Muhammad berhubungan dengan tigapuluh wanita lebih namun dikatakan bahwa dia menikah secara sah hanya dengan duapuluh dua wanita. Diantara pengiringnya, enam wanita diantaranya telah menawarkan diri kepada Muhammad namun hanya empat yang diinginkan. (Lihat Al-Sira Al-Halabia oleh Al-Halabi, hal.417). Juga diriwayatkan bahwa Muhammad mempunyai kemampuan menggilir isteri-isterinya dalam satu malam sebanyak sembilan isteri. (HSB 181).
    Dalam hadits lain Muhammad berkata: “Jibril membawakanku makanan satu periuk. Kumakan makanan itu dan kekuatan seks-ku bertambah menjadi sama dengan empatpuluh orang.” (Tabaqat Vol 8, Page 200). Dsr si junjungan raja sex babi besar muhammad swc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: